Kamis, 10 Maret 2016

Model Rambut Do And Don’t Buat yang Berwajah Bulat dan Berambut Panjang

Model Rambut Do And Don’t Buat yang Berwajah Bulat dan Berambut PanjangApakah Anda memiliki wajah bulan dengan pipi chubby serta Anda juga memiliki rambut yang panjang? Jika benar, tentu Anda tidak salah untuk menyimak beberapa ulasan yang bakal kami informasikan berikut ini, ladies.

Model Rambut Do And Don’t Buat yang Berwajah Bulat dan Berambut Panjang

Memang benar, bahwa wajah bulat sering kali dikeluhkan oleh banyak wanita. Penampilan itu memang sangat penting, tetapi jangan sampai hanya karena penampilan saja, Anda justru bingung di dalam memilih model rambut yang tepat. Berikut ini ada sekian tips do and don’t yang dapat Anda terapkan, jika Anda mensiasati wajah bulat supaya tampil lebih tirus dengan rambut panjang Anda.

Tips do and don’t buat yang berwajah bulan dan berambut panjang

Model Rambut Do And Don’t Buat yang Berwajah Bulat dan Berambut Panjang

Do : berikan layer di rambut panjangmu

Apabila Anda memiliki rambut panjang dan tebal, Anda mungkin tidak akan bingung untuk memberikan kesan wajah yang kecil, tetapi jika Anda memiliki rambut tipis dan panjang, maka cobalah buat layer di rambutmu. Rambyt dengan potongan bertumpuk seperti ini dapat memberikan kesan rambut lebih tebal dan penuh, sehingga dapat mengimbangi wajah bulat Anda.

Don’t : jangan buat belahan di tengah rambut panjangmu

Belahan rambut yang ada di tengah ini justru dapat membuat wajahmu semakin bulat, sebab ini akan lebih mengekspos bagian dahi serta pipi lebih lebar. Silakan Anda hindari belahan tengah, ada baiknya belah rambut panjangmu dipinggir, sehingga rambutmu dapat menutupi bagian dahi dan juga pipi.

Do : berikan poni

Tidak perlu takut untuk menambahkan poni di wajah Anda. Apabila tidak pede dengan poni yang rata di depan dahi, maka Anda bisa memberikan poni di belahan menyamping untuk bisa menutupi bagian dahi serta pipi chubby Anda. Poni ini sangat pas sekali buat Anda yang memiliki rambut panjang.

Don’t : hati-hati dengan keriting rambut

Apabila Anda memiliki rambut keriting dan wajah bulat, pastikan bahwa Anda tidak sering memotong pendek, akan lebih baik jika Anda memanjangkan rambutnya tersebut, dengan membelah rambut ke bagian samping. Maka rambut keriting akan terlihat cantik dan sangat cocok buat pemilik wajah bulat.

Demikianlah tadi beberapa informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda tentang model rambut do and don’t buat yang berwajah bulan dan berambut panjang di atas, semoga bisa bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar