Sabtu, 02 Januari 2016

Tutorial Model Rambut Sanggul Super Simpel Buat Rambut Panjangmu Makin Oke

Tutorial Model Rambut Sanggul Super Simpel Buat Rambut Panjangmu Makin Oke | Apakah Anda memiliki banyak kegiatan yang membuat para wanita tidak memiliki banyak waktu untuk bisa menata rambutnya ke salon. Lagipula, Anda tidak harus ke salon kok jika ingin memiliki tatanan rambut yang cantik, apabila Anda akan menghadiri acara-acara penting. Anda juga bisa melakukannya sendiri di rumah dan yang pastinya tidak akan membuang banyak waktu berharga Anda.

Tutorial Model Rambut Sanggul Super Simpel Buat Rambut Panjangmu Makin Oke

Apabila Anda ingin mendapatkan tatanan rambut yang simpel dan juga rapi untuk acara formal atau pun kekeluargaan, maka model rambut sanggul ini adalah salah satu gaya rambut yang paling pas untuk Anda pilih, apalagi jika Anda memiliki rambut yang panjang.

Nah, berikut ini adalah tutorial model rambut sanggul yang mudah dan tidak butuh banyak penjepit rambutnya. Ingin tahu seperti apa? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Tutorial model rambut sanggul 

Silakan Anda siapkan terlebih dahulu beberapa bahan-bahan yang dibutuhkan untuk membuat model rambut sanggul yang super simpel, diantaranya seperti : sisir, sikat rambut atau Anda juga bisa menggunakan sikat gigi, bobby pin atau jepit rambut, karet rambut, dan juga hair spray.

Untuk mengaplikasikannya langkah pertama silakan Anda sisir rambut panjangmu sampai rapi, lalu ikat dengan ikat rambut. Rapikan dengan menggunakan sikat rambut Anda. kemudian belah rambut yang sudah diikat pada bagian tengahnya. Buatlah semcam lubang.

Tutorial Model Rambut Sanggul Super Simpel Buat Rambut Panjangmu Makin Oke

Lanjutkan dengan mengumpulkan rambut yang sudah Anda ikat, dan masukkan pada belahan rambut tersebut, tata rambut Anda sampai semua rambut masuk tidak ada sisa. Semat dengan menggunakan penjepit rambutnya untuk menahan tatanan rambutmu.

Langkah terakhirnya, silakan semprot rambut Anda dengan hairspray supaya tatanan rambut Anda tidak berubah.

Nah, dari pada Anda membuat banyak waktu dan budget dengan percuma hanya untuk pergi ke salon, sanggul rambut Anda dengan mengaplikasikan tutorial model rambut sanggul super simpel di atas saja. Anda juga bisa menambahkan beberapa aksesoris lainnya, untuk mempercantik dan memperindah penampilan Anda, seperti halnya dengan menggunakan penjepit rambut bunga atau pun bando.

1 komentar: