Senin, 07 Maret 2016

Model Rambut Kepang Samping Buat Penampilanmu Cantik Natural

Model Rambut Kepang Samping Buat Penampilanmu Cantik Natural, Bisa Benget Lho!Memiliki rambut panjang yang tampak sangat indah, bukan berarti Anda bisa menggerainya setiap hari dan juga sepanjang waktu, kan ladies? Pada saat cuaca panas atau ketika Anda idwajibkan untuk tampil lebih ringkas dan juga sporty, sehingga mau tidak mau rambut panjang Anda tersebut harus diikat supaya lebih fresh dan yang pasti akan lebih rapi.

Model Rambut Kepang Samping Buat Penampilanmu Cantik Natural, Bisa Benget Lho!

Tetapi, bisa tidak sih apabila setiap hari rambut Anda hanya dikuncir ekor kuda atau dicepol saja? Bagaimana jika Anda mencoba kepang samping ini untuk menjadikan tampilan model rambut Anda lebih berbeda? Gampang dan juga bisa Anda lakukan sendiri kok, ladies. Simak yuk ulasan lengkapnya di bawah ini.

Tips membuat model rambut kepang samping

Silakan awali dengan menyisir rambut Anda sampai halus dan rapi, kemudian buatlah belahan di bagian samping. Setelah itu, Anda bisa mengambil bagian depan rambut Anda tersebut dan bagilah menjadi tiga bagian, seperti saat Anda akan membuat kepang biasa.

Selanjutnya, silakan Anda lakukan hal yang sama seperti kepang biasan atau pun french braid, hanya saja apabila pada french braid ini Anda cukup menyilangkan rambutnya ke atas, ini sebaliknya, yakni ke bawah. Maka dari itulah dutch braid ini lebih dikenal dengan lawanya french braid.


Jangan lupa untuk sertakan juga rambut pada bagian belakang dalam setiap gerakan yang akan Anda buat, lakukan secara terus menerus sampai mencapai bagian bawah rambutnya, kemudian silakan ikat dengan menggunakan karet rambut.

Dimulai dari bagian paling atas, silakan regangkan kepang yang sudah Anda buat, trik ini nantinya akan membuat kepang terlihat lebih besar dan juga penuh.

Nah, gampang banget, kan? Anda tinggal semprotkan hairspray supaya tidak mudah rusak dan Anda kini sudah siap tampil hits plus makin cantik. demikianlah tadi beberapa informasi yang bisa kami bagikan kepada Anda semuanya, semoga bisa bermanfaat. Selamat mencoba model rambut kepang samping di atas ya!

0 komentar:

Posting Komentar