Sabtu, 02 Januari 2016

Wow, Ini Dia Model Rambut Retro Dari Masa Ke Masa

Wow, Ini Dia Model Rambut Retro Dari Masa Ke MasaTidak banyak model rambut yang saat ini ada terus, bahkan mampu bertahan mengikuti perkembangan jaman, akan tetapi tetap ada juga salah satu model rambut yang tetap menjadi sebuah trend dari masa ke masa hingga tetap dapat menjadi salah satu trend hingga sekarang ini.

Wow, Ini Dia Model Rambut Retro Dari Masa Ke Masa

Hal ini mungkin saja dikarenakan adanya berbagai alasan yang bisa membuat model rambut tetap menjadi trend hingga sekarang ini. Dan salah satu model atau gaya rambut yang saat ini tetap menjadi trend meskipun telah melalui dari masa ke masa adalah model rambut retro.

Bagaimana, masih ingin tahu seperti apa model rambut retro yang hingga kini masih trend? Simak beberapa ulasan menariknya di bawah ini.

Model rambut retro dari masa ke masa

Wow, Ini Dia Model Rambut Retro Dari Masa Ke Masa

Model retro era 1940 an

Untuk model rambut retro tahun ini mempunyai ciri khas berbentuk ikal pada bagian depan, sedangkan untuk bagian lainnya dibiarkan saja alami, tanpa mendapatkan sentuhan apapun. Selain dengan menggunakan alat pengeriting rambut, untuk bisa mengaplikasikan model rambut ini cukup bisa menggunakan alat rol rambut yang digulung ke bagian dalam, kemudian diikat secara tepat pada bagian tenga kepala, selain itu, lengkapi dengan poni klasik dan juga nyetrik yang makin menegaskan bentuk model rambut retro.

Model retro era 1950 an

Pada khasanah mode, era ini disebut sebaga masa transisi, yang mana ada sejumlah trend busana yang mengaplikasikan paduan modern dan klasik. Dikarenakan hal ini yang sama juga dengan berlakunya pada trend model rambut.

Kolaborasi rambut lurus, ikal, dan juga tebal, akan menjadi senjata andalam dalam berpenampilan yang wajib diterapkan oleh sebagian besar wanita pekerja dan juga ibu rumah tanggal di tahun 1950 an. Salah satu contoh paling familiar adalah model rambut seorang artis yang cukup sensasional ada saat itu, yakni Marilyn Monroe yang identik dengan tampilan yang nakal dan seksi.

Demikianlah model rambut retro dari masa ke masa yang bisa kami informasikan kepada Anda, semoga bisa menginspirasi.

0 komentar:

Posting Komentar