Sabtu, 12 Maret 2016

Model Rambut Cantik dan Romantis Untuk Acara Semi Formal

Model Rambut Cantik dan Romantis Untuk Acara Semi FormalApakah teman Anda baru saja mengundang ke acara ulang tahunnya, dan saat ini Anda sedang kebingungan ingin menata rambut yang seperti apa? Rambut memang menjadi salah satu faktor yang paling utama kecantikan Anda dapat terpancar ladies. Walaupun memang dengan menggerai rambut panjangmu dan indah ini Anda bisa lakukan, tetapi apakah Anda tidak ingin mencoba beberapa hal lainnya?

Model Rambut Cantik dan Romantis Untuk Acara Semi Formal

Sebab, sekarang ini jamannya DIY, maka jangan ikut ketinggalan untuk bisa melakukannya sendiri  di rumah, termasuk dengan menata rambut Anda tersebut. Tak butuh waktu yang lama kok, dan Anda pun bisa memiliki model rambut sanggul modern dengan sangat cantik dan menarik, untuk Anda gunakan ke acara ulang tahun teman Anda. Di sini yang Anda butuhkan hanya sisir serta jepit rambut bobby pin saja.

Ini dia model rambut cantik dan romantis untuk acara semi formal

Model rambut yang pertama

Silakan Anda buat sasak rambut Anda untuk menjadikan rambutmu terkesan lebih bervolume dengan menggunakan jari atau pun Anda juga bisa menggunakan sisir. Apabila rambut Anda cukup tebal, maka Anda tidak perlu melakukan sasak.


Kemudian ambilah bagian depan rambut Anda, lalu rapikan dengan cara memutar ke bagian samping kanan dan kirinya. Ambil bagian rambut yang ada di pinggir setiap rambut untuk Anda rangkai menjadi satu serta tarik ke bagian belakang. Kaitkan menggunakan jepit rambut. Kemudian Anda bisa memberikan hiasan pita di bagian tengah untuk bisa menutupi bagian yang dijepit, dan sisir untuk merapikannya.

Model rambut yang kedua

Dari step di atas, silakan Anda lepas pita dan sasaklah sedikit rambutmu. Ambil rambut yang ada di bagian tengahnya, lalu buat bentuk buat ke atas, tahan dengan menggunakan penjepit rambut.
Setelah itu, lakukan hal yang sama dengan bagian rambut yang ada di pinggir-pinggir serta buatlah sanggul ke atas.

Anda dapat mempercantik dengan cara memberikan hiasan bunga atau pun jepit rambut yang manis, dengan mengaplikasikan model rambut cantik dan romatis di atas juga. Dan jangan lupa untuk menggunakan harspray untuk bisa menahan tatanan rambutmu tetap cantik. Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar