Rabu, 23 Maret 2016

Inspirasi Model Rambut Panjang yang Lebih Cantik dan Anggun Ala Nikita Willy

Inspirasi Model Rambut Panjang yang Lebih Cantik dan Anggun Ala Nikita Willy | Rambut merupakan mahkota bagi setiap orang, terutama untuk para wanita. Rambut yang cantik dan juga terlihat anggun pasti akan menunjang gaya berpenampilannya yang tampak semakin sempurna. Ini memang benar adanya, jadi tidak diherankan jika setiap orang jelas menginginkan rambut yang cantik dan juga indah. Ini pula yang telah drasakan oleh para public figure yang selalu ada dalam sorotan karema, termasuk dengan Nikita Willy.

Model Rambut Panjang yang Lebih Cantik dan Anggun Ala Nikita Willy

Seperti yang kami lansir dari laman KapanLagi.com, bahwasannya Nikita Willy tersebut memiliki selera tersendiri dalam hal masalah rambut lho, ladies. Bintang sinetron ini lebih merasa percaya diri dengan memiliki rambut yang panjang. Inilah mengapa Nikita Willy jarang sekali terlihat dengan rambut pendek, kecuali untuk keperluan syuting. Mengapa? Sebab, baginya rambut yang panjang akan lebih membuat dirinya terlihat semakin cantik dan anggun.

Bagaimana, masih ingin tahu kilasan tentang rambut panjang Nikita Willy? Jika iya, silakan simak beberapa ulasan lebih lengkapnya di bawah ini.

Tampak cantik dan anggun dengan model rambut panjang Nikita Willy

Nikita Willy mengatakan bahwa “Pastinya ia lebih merasa cantik sebagai seorang wanita jika rambutnya tersebut panjang, yang mana ia biasanya mengenakan model rambut pendek jika ada keperluan syuting saja. Jika butuh rambut yang panjangnya sepinggang ia hair extension saja, tetapi jika ingin natural ya dengan rambut panjangnya seperti biasa”.

Model Rambut Panjang yang Lebih Cantik dan Anggun Ala Nikita Willy

Sadar akan pentingnya sebuah rambut buat kecantikan, Nikita Willy pun selalu rajin merawat rambutnya, bahkan ia sudah 5 tahun ditunjuk sebagai brand ambassador oleh salah satu produk perawatan rambut ternama.

Namun, meskipun ia telah memprioritaskan berambut panjang, tetapi bukan berarti ia tidak suka dengan model rambut pendek. Menurutnya wanita yang berambut pendek juga memiliki kelebihan yang juga tidak kalah keren, ia pun menjadikan rambut adiknya, sebagai contohnya.

Nah, itulah inspirasi model rambut panjang ala Nikita Willy yang bisa kami informasikan kepada Anda, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi para pembacanya.

1 komentar: