Minggu, 06 Maret 2016

Model Rambut Panjang Praktis Untuk Wanita Sporty Hobby Ngegym

Model Rambut Panjang Praktis Untuk Wanita Sporty Hobby Ngegym | Wanita mana sih yang tidak ingin memiliki tubuh yang ideal dan seksi? Berbagai cara pun akan ditempuh, salah satunya adalah dengan rajin berolahraga atau pun ngegym ini. Saat ini Anda bisa melakukan gym ada baiknya untuk menyesuaikan model pakaan dan juga rambut Anda ladies. Mengapa? Sebab, yang demikian ini juga untuk memudahkan Anda di dalam beraktifitas.

Model Rambut Panjang Praktis Untuk Wanita Sporty Hobby Ngegym

Nah, berikut ini kami mencoba untuk menghadrkan sederetan model rambut panjang yang paling pas untuk paa wanita yang memiliki hobby berolahraga. Penasaran, ingin tahu seperti apa? Check these out!

Inilah model rambut panjang praktis bagi yang hobby ngegym


High ponytail

Untuk model yang pertama bisa Anda coba adalah dengan model yang satu ini ladies. D sini Anda harus bisa menguncir tinggi rambut panjangmu. Sisirlah rambut Anda, kemudian tarik ke bagian belakang dan ikat erat. Model seperti ini tentu akan lebih memudahkan Anda untuk beraktifitas tanpa harus terganggu oleh rambut.

Sporty braid

Hampir sama dengan model rambut sebelumnya, namun yang membedakan di sini Anda harus mengepang rambut panjang Anda terlebih dahulu. Ini merupakan model rambut yang cukup praktis dan juga muda. Anda juga tidak akan merasa kerepotan dengan rambut Anda, sebab sudah terikat rapi dalam kepangan.

Cepol

Mencepol rambut panjang Anda juga bisa menjadi salah satu alternatif lainnya yang bisa Anda coba, seperti ini akan membuat rambut Anda terlihat jauh lebih ringkas dan juga tidak berantakan saat berolahraga. Tariklah semua rambut Anda dan gelung menjadi cepolan yang praktis.

Kepang gelung

Sedangkan untuk model rambut kepang gelung yang satu ini memang terlihat sedikit ribet, tetapi dijamin rambut Anda akan terlihat rapi dan juga tidak berantakan sama sekali pada saat berolahraga.

Kepang kuncir kuda

Model rambut yang satu ini merupakan perpaduan antara kepang rambut dengan kuncir kuda. Ini tentu akan menjaga rambut supaya tetap terlihat rapi dan juga tidak berubah walaupun dipakai berolahraga dan juga bergerak-gerak.

Setiap orang memang memiliki selera model rambutnya yang berbeda-beda, semoga saja model rambut panjang praktis untuk wanita sporty hobby ngegym di atas, bisa menginspirasi model rambut Anda.

0 komentar:

Posting Komentar