Senin, 14 Maret 2016

Menarik, Ini Dia Model Rambut Kepang Air Terjun

Menarik, Ini Dia Model Rambut Kepang Air TerjunAnda pastinya sudah cukup bingung kan, dalam mencari model rambut terbaru yang pas dan akan cocok untuk Anda sendiri?  Hal demikian ini dikarenakan terlalu banyaknya model rambut panjang yang ada di majalah atau pun media lainnya.

Menarik, Ini Dia Model Rambut Kepang Air Terjun

Tetapi, kebanyakan model-model rambut yang ada tersebut sudah terlalu umum atau pun mainstream, padahal saat ini sudah banyak orang yang mencoba model rambut lainnya, yang pastinya jauh lebih menarik dan cantik, yang salah satu model rambut yang bisa nda terapkan adalah model rambut kepang ini.

Namun, sekarang ini mungkin model rambut kepang air terjun yang dibuat lebih berbeda, apabila Anda mau riset model rambutnya, Anda bisa pastikan untuk menemukan model rambut panjang dengan tiga buah kepang, yang tidak kalah menariknya, meskipun bergaya klasik. Ingin tahu seperti apa cara mengaplikasikan model rambut kepangnya? Silakan sima beberapa ulasan lengkapnya di bawah ini.

Cara aplikasikan model rambut kepang air terjun

Langkah pertama yang harus Anda lakukan untuk membuat model rambut kepang air terjun ini adalah memisahkan rambut Anda menjadi tiga bagian, untuk mengepangnya mulailah dari rambut yang ada di sebelah kanan atas, kemudian dilanjutkan secara diagonal.

Setelah Anda berhasil, silakan ambil bagian rambut yang ada di bagian bawah untuk meneruskan langkah pengemapangan rambut selanjutnya. Ulangi langkah ketiga, sehingga bentuk kepangnya bisa mencapai sebelah telinga kiri Anda.


Setelah itu, Anda lanjutkan dengan pengepangan rambut hingga pada bagian ujung rambutnya, kemudian pakai karet rambut Anda untuk mengikat hasil dari pengepangan rambut Anda tersebut.
Penggunaan model rambut yang terbaru dengan gaya kepang ini, umumnya menjadi alternatif Anda.

Meskipun kepang terkesan lebih klasik, para wanita justru akan tampil lebih casual, elegan, cantik, dan juga menawan. Model rambut kepang juga akan meningkatkan rasa percaya diri Anda, sebagai seorang wanita.

Itulah tadi beberapa ulasan menarik yang bisa kami informasikan kepada Anda tentang model rambut kepang air terjun. Semoga saja informasi di atas bisa bermanfaat bagi Anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar