Sabtu, 02 Januari 2016

Wow, Trik Praktis Curly Rambut Panjang Ini Hanya Dalam Waktu 10 Menit Saja Lho!

Wow, Trik Praktis Curly Rambut Panjang Ini Hanya Dalam Waktu 10 Menit Saja Lho!Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwasannya rambut merupakan mahkota bagi setiap wanita. Yang mana rambut yang tampak cantik akan dapat mendukung setiap penampilan wanita yang terlihat semakin stunning. Salah satu style atau pun model rambut yang paling banyak digemari oleh para wanita yang berambut panjang adalah model rambut bergelombang. Mengapa? Sebab, model rambut seperti ini dipercaya bisa memberikan volumer pada rambut.

Wow, Trik Praktis Curly Rambut Panjang Ini Hanya Dalam Waktu 10 Menit Saja Lho!

Tetapi yang terjadi, malahan ada banyak orang yang malas untuk menata rambut mereka dan lebih memilih ke salon. Padahal trik yang paling benar, Anda bisa lebih berhemat waktu dan juga budget Anda lho, ladies.
Nah, pada kesempatan kali ini kami bakal menghadirkan trik menarik hanya untuk Anda. Anda di sini bisa menata sendiri rambutnya dengan menggunakan model curly ala salon hanya dalam waktu kurang dari 10 menit saja. Luar biasa bukan? Simak trik rahasianya berikut ini.

Trik praktis curly rambut panjangmu hanya dalam waktu 10 menit

Beberapa alat-alat yang akan Anda butuhkan untuk membuat model rambut yang lebih indah dan yang pastinya juga lebih praktis, diantaranya seperti : curling iron atau pun alat pengeriting rambut, beberapa ikat rambut, dan hair spray.
Wow, Trik Praktis Curly Rambut Panjang Ini Hanya Dalam Waktu 10 Menit Saja Lho!

Adapun cara pengaplikasiannya seperti berikut ini :

Yang pertama silakan Anda ikat terlebih dahulu semua rambut Anda ke atas kepala dengan rapat dan pastikan tidak ada rambut yang terlihat berantakan.

Kemudian langkah selanjutnya adalah dengan membagi menjadi beberapa bagian sesuai dengan ketebalan rambut Anda, untuk rambut yang sudah Anda ikat tersebut.

Dengan menggunakan pengeriting rambut yang sudah Anda persiapkan tadi silakan Anda mulai melakukan pengeritingan pada rambut Anda tersebut, ladies. Tunggulah hingga rambut Anda dingin dan lepaskan ikatan rambutnya. Langkah berikutnya adalah dengan menyemprotkan hair spray di rambut Anda.

Nah, sekarang model rambut keriting seksi sudah selesai Anda buat, cukup mudah bukan?
Cara di atas adalah salah satu cara yang cukup mudah dan praktis untuk bisa Anda aplikasikan sendiri di rumah. Selamat mencoba dan semoga saja lansiran tentang trik praktis curly rambut panjang tersebut bisa bermanfaat ya!

0 komentar:

Posting Komentar