Sabtu, 02 Januari 2016

Tampil Cantik Ala Beyonce Knowles dengan Tutorial Rambut Keriting Panjang ini

Tampil Cantik Ala Beyonce Knowles dengan Tutorial Rambut Keriting Panjang iniSiapa sih yang tidak kenal dengan diva yang satu ini? Pastinya Anda semua mengenalinya kan? Ya, Beyonce adalah salah satu selebritis papan atas yang model atau pun gayanya banyak menjadi kiblat banyak orang.

Tampil Cantik Ala Beyonce Knowles dengan Tutorial Rambut Keriting Panjang ini

Nah, pada kesempatan baik ini kami akan mencoba memberikan sebuah informasi seputar tutorial model rambut panjang keriting milik Beyonce Knowles yang banyak dicari oleh para penggemarnya. Ingin Tahu seperti apa model rambutnya? Ayo simak tutorialnya berikut ini.

Tutorial model rambut panjang keriting dari Beyonce Knowles

Langkah pertama untuk tampil cantik seperti Beyonce Knowles ini adalah dengan menyisir rambut Anda dan pastikan tidak ada rambut yang terlihat kusut. Kemudian lanjutkan dengan cara menyemprotkan hairspray atau pun styling gel secara merata, dan pastikan tidak menggumpal.

Tampil Cantik Ala Beyonce Knowles dengan Tutorial Rambut Keriting Panjang ini

Lanjutkan dengan memulai melakukan pengeritingan pada rambut Anda, mulai dari bagian depannya. Untuk mengeriting di bagian dalamnya, silakan Anda gunakan penjepit rambut untuk menjepitkan rambut Anda yang ada di bagian luar.

Silakan keriting rambut yang ada di bagian dalamnya, lakukan sampai semua rambut Anda terkeriting. Dengan menggunakan jari, sisir rambut Anda. Nah, alhasil rambut keriting bob ala Beyonce pun sudah jadi tampilan Anda.

Bagaimana nih ladies, sangat gampang sekali bukan untuk mengaplikasikan gaya atau model rambut ala Beyonce Knowles sendiri di rumah Anda kan? Gaya atau pun model rambut seperti ini akan sangat cocok sekali jika diaplikasikan buat Anda yang memiliki bentuk wajah kecil, sebab gaya atau model rambutnya memberikan volume. Dare to try this style ladies?

Selain dengan gaya maupun model rambut tersebut, untuk menambah kesan indah pada rambut Anda, juga bisa dengan mewarnai terlebih dahulu rambut Anda. Sehingga penampilan Anda pun akan jauh lebih berbeda dari biasanya.

Demikianlah tadi beberapa informasi yang dapat kami bagikan kepada Anda semuanya tentang tutorial rambut keriting panjang ala Beyonce Knowles di atas. Semoga saja informasinya bisa bermanfaat dan menjadi inspirasi terbaik untuk gaya rambut terbaikmu.

0 komentar:

Posting Komentar