Sabtu, 02 Januari 2016

Perhatikan! Solusi Model Rambut Panjang Tepat Buat yang Bermasalah

Perhatikan! Solusi Model Rambut Panjang Tepat Buat yang BermasalahPerlu Anda tahu bahwasannya masalah pada rambut Anda umumnya terjadi diakibatkan oleh perubahan cuaca dan juga iklim tropis, yang bisa membuat rambut mudah sekali berminyak atau pun berketombe, lepek, kusut, atau frizzy apalagi jika Anda memiliki rambut panjang.

Perhatikan! Solusi Model Rambut Panjang Tepat Buat yang Bermasalah

Selain hal tersebut, yang juga bisa disebab oleh faktor lainnya, seperti hormonal atau pun penggunaan produk yang kurang tepat untuk jenis rambut Anda. bad hair day tentu membuat Anda menjadi kurang percaya diri, kan?

Apalagi jika saat berketombe Anda memilih model atau gaya rambut yang tidak sesuai, misalnya saja diangkat atau pun diikat ke atas, sehingga ketombe atau masalah rambut Anda yang lain semakin terlihat.
Daripada Anda malu, Anda pastinya bisa mensiasati dengan cara menggunakan berbagai model rambut yang tepat, untuk bisa menutupi masalah rambut Anda. Seperti apa? Temukan solusinya di bawah ini.

Solusi model rambut panajng tepat untuk yang bermasalah

Perhatikan! Solusi Model Rambut Panjang Tepat Buat yang Bermasalah

Rambut panjang lepek? Ponytail paling jitu

Rambut panjang yang berminyak atau pun lepek akibat salah menggunakan shampoo dan juga aktifitas di luar yang seringkali membuat Anda menjadi sangat jengkel, silakan akali dengan ponytail ini. Sebagai langkah awal, silakan sisir rambut Anda terlebih dahulu, kemudan semprotkan dry shampoo untuk mengurangi minyak dikulit kepala Anda. Sisir kembali rambut Anda ke atas, dan ikat, lalu berikan hairsray untuk merapikannya.

Frizzy? Wet look saja ladies

Memiliki rambut frizzy atau keriting alami seperti ini biasanya akan membuat Anda sulit untuk menatanya, belum lagi ditambah dengan rambut yang kusut dan juga menjadi sulit diatur. Maka solusinya adalah dengan mencoba mengeluarkan pesona rambutmu dengan tatanan gaya rambut “wet look” yang mudah Anda aplikasikan. Pertamanya Anda bisa menggunakan produk seperti halnya foam atau pun mousse untuk bisa mendapatkan kesan basah yang lebih natural pada rambut Anda. Ada baiknya Anda hindari menggunakan sisir serta menggunakan jari jemari untuk menata rambut Anda tersebut.

Bagaimana, setelah Anda menyimak artike di atas tentang solusi model rambut panjang tepat buat yang bermasalah, sudah tidak bingung lagi kan untuk menata rambut Anda. Semoga menginspirasi ya!

0 komentar:

Posting Komentar