Sabtu, 02 Januari 2016

Tampil Cantik dengan Model Rambut Panjang yang Bikin Wajahmu Tirus

Tampil Cantik dengan Model Rambut Panjang yang Bikin Wajahmu Tirus | Apakah Anda memiliki pipi yang chubby atau tembem? Dan terkadang Anda ingin menyembunyikannya, kan? Berikut ini ada beberapa cara untuk bisa mengatur model rambut terbarumu yang jauh lebih indah dan menarik.

Tampil Cantik dengan Model Rambut Panjang yang Bikin Wajahmu Tirus

Dengan mengatur model rambut panjang Anda tersebut menjadi gaya tertentu, maka Anda juga bisa menyamarkan pipi tembem Anda, sehingga akan tampak lebih tirus dan juga panjang. Seperti apa model rambut tersebut? Untuk mengetahuinya, silakan Anda simak beberapa ulasannya di bawah ini.

Tips tampil cantik dengan model rambut panjang buat wajahmu makin tirus

Cara yang pertama, adalah dengan mengatur model rambut panjang Anda menjadi sebuah bingkai cantik, sehingga pada bagian pipi bisa tertutupi sebagian rambut Anda. Jika rambut Anda cukup panjang, maka di sini Anda hanya perlu menambahkan sebuah akses layer yang indah, tetapi apabila rambut Anda pendek, maka Anda dapat memakai model bobcut.

Tampil Cantik dengan Model Rambut Panjang yang Bikin Wajahmu Tirus

Cara yang kedua adalah dengan menyesuaikan warna rambutmu dengan warna kulit. Kesan netral mungkin saja ditunjukan oleh warna hitam, tetapi warna sebenarnya juga bisa mempengaruhi kesan tirus pada wajah Anda. Seorang penata rambut di salon Lukaro, Beverly Hills ini telah menyatakan bahwasannya bagusnya rambut kontras yang dapat ditambahkan dengan sebuah shading warna, sebab hal ini akan menimbulkan kesan tirus pada wajah Anda.

Selain itu, dengan memberikan akses highlight ternyata juga bisa digunakan pada rambut Anda bagian luarnya, silakan ebrikan warna gelap dibagian tertentu, gradasi warna juga bisa menciptakan kesan lebih tirus dan juga langsung secara keseluruhan.

Cara yang ketiga adalah dengan memperhatikan penataan rambut serta shampoo yang digunakan. Pilih penataan rambut atau pun shampoo tertentu ini sangat penting. Sebab, jika Anda salah di dalam memilih shampoo, maka kesan gemuk dan juga bervolume justru akan Anda dapatkan. Tetapi, apabila rambut Anda terlalu lepek juga tidak baik dan tidak cantik.

Model rambut panjang yang bikin wajahmu tirus ini kami pastikan akan sangat menarik buat Anda yang memiliki pipih chubby atau tembem. Selamat mencoba tips di atas ya!

0 komentar:

Posting Komentar