Sabtu, 02 Januari 2016

Mudah dan Tidak Ribet, Kok! Sulap Rambut Panjangmu Jadi Lebih Indah dengan Gaya Ini

Mudah dan Tidak Ribet, Kok! Sulap Rambut Panjangmu Jadi Lebih Indah dengan Gaya IniDi jaman modern seperti sekarang ini sudah bukan jamannya ribet lagi kan ladies, internet juga sudah dihujai dengan adanya berbagau tips-tips praktis, termasuk di dunia kecantikan. Rutinitas yang paling ribet sekalipun dapat dibuat lebih praktis lho ladies.

Mudah dan Tidak Ribet, Kok! Sulap Rambut Panjangmu Jadi Lebih Indah dengan Gaya Ini

Misalnya saja dengan menata rambut panjang Anda menjadi lebih indah dan menarik. Siapa sangka jika hanya dengan memanfaatkan catok rambut pun Anda bisa mendapatkan 3 gaya rambut yang jauh lebih indah dan pastinya akan berbeda dari biasanya, yang tampak super keren.
Ingin tahu seperti apa gaya rambutnya? Simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Gaya rambut yang bisa buat rambut panjangmu lebih indah

Mudah dan Tidak Ribet, Kok! Sulap Rambut Panjangmu Jadi Lebih Indah dengan Gaya Ini

Smooth updo

Pakai catok rambut untuk menjadikan rambut Anda lurus dan rapi, kemudian silakan semprotkan hairspray supaya kerapian rambutmu bisa bertahan lebih lama. Sisir rambut ke atas sampai membentuk ekor kuda, lalu gulung membentuk bun, dan amankan gulungan rambutnya dengan menggunakan bobby pin.

Beachy waves

Bagi rambut Anda menjadi 2 bagian, kemudian kepang masing-masing bagiannya. Catok untuk setiap kepangan rambutmu, sambil sedikit ditahan untuk beberapa saat saja, setelah itu dinginkan, dan bukan kepangan ikatan rambutnya, lalu uraikan kepangan tersebut. Rambut Anda pun akan mengombak lebih alami.

Big curls

Ambilah sedikit rambut panjang Anda, kemudian gulungkan pada salah satu bagian catok yang terbuka, jepit dan tarik ke bawah sembari dilepaskan. Keriting alami kini akan menghiasi rambut Anda.
Nah, cukup praktis sekali kan? hanya dengan satu alat saja Anda bisa tampil lebih fresh dan juga trendi dengan gaya rambut yang berbeda di setiap harinya. Pastinya dengan gaya rambut tersebut maka penampilan cantikmu akan terlihat tidak membosankan.

Demikianlah tadi ulasan tentang gaya rambut panjang yang indah yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi Anda semuanya. Selamat mencoba gaya rambut yang trendi tersebut ya. Semoga berhasil, ladies!

1 komentar: