Rabu, 10 Januari 2018

Ini Tips Styling Model Rambut Bob Pendek

Setelah sekian lama gaungnya hilang, dua tahun terakhir ini model rambut pendek bob menjadi tren kembali di dunia fashion wanita. Gaungnya semakin santer setelah banyak kabar beredar bahwa di Korea model rambut pendek bob juga menjadi tren fashion.

Ini Tips Styling Model Rambut Bob Pendek
Model Rambut Bob Pendek 


Anda tertarik untuk mengikuti tren fashion dengan model rambut bob pendek?
Langsung ubah penampilanmu dengan model rambut bob pendek. Penampilan anda akan tampak sangat fresh dengan gaya model rambut bob pendek ini. Apalagi kini anda bisa berkreasi karena model rambut bob pendek bisa anda kreasikan menjadi beragam model. Anda bisa berkreasi dengan model rambut bob pendek curly, wavy, straight dan yang lainnya. Pokoknya semuanya bisa anda coba deh ladies!

Namun apapun kreasi model rambut pendek bob anda, sangat penting bagi anda untuk melakukan styling supaya rambut anda bisa lebih menawan. Disini kami akan berikan tips styling model rambut bob khusus untuk anda. Yuk simak dulu informasinya!

Tips Styling Model Rambut Bob Pendek 

Ini Tips Styling Model Rambut Bob Pendek
Model Rambut Pendek

Ada beberapa tips styling model rambut bob pendek yang bisa anda coba. Dan tips styling pertama yang cocok untuk anda yaitu...

Styling Layering Hair

Anda yang punya wajah sedikit tembem dan memiliki model rambut pendek dengan kreasi bob medium, anda bisa memilih style layering hair. Dengan aksen layer pada rambut bagian depan anda penampilan yang terkesan casual akan anda temukan.

Dengan make up natural lebih membuat anda tampak sangat memukau ladies. Dan tips styling rambut bob pendek lain yang juga bisa anda coba yaitu...

Styling Messy Bob Hair 

Jika anda ingin bergaya messy bob hair style, anda bisa memadukan dengan make up yang smoke eyes. Dengan begini penampilan anda akan sangat menawan. Gradasi warna silver dan abu – abu juga mampu memberikan kesan edgy pada penampilan anda.
Selain itu model rambut lain yang juga cocok untuk anda kenakan yaitu...

Styling Curly Bob Hair

Ingin rambut bob anda keriting? Anda bisa mengenakan curly iron untuk mengeriting rambut anda. Ambil sedikit demi sedikit rambut anda kemudian lilitkan pada curly iron dari bagian belakang ke depan dan rambut bob yang keriting dengan kesan chic akan anda temukan.


Itulah beberapa Tips Styling Model Rambut Bob Pendek yang bisa anda coba untuk menunjang penampilan anda. Dapatkan look yang menawan dengan model rambut pendek ini ladies.

0 komentar:

Posting Komentar