Jumat, 24 November 2017

Hanya Butuh 3 Menit Untuk Punya Model Rambut Panjang yang Cantik, Benarkah?

Hanya Butuh 3 Menit Untuk Punya Model Rambut Panjang yang Cantik, Benarkah?Bad hair day no more ladies! Anda semua pastinya akan setuju jika tampilan model atau pun gaya rambut Anda bisa sangat berpengaruh pada mood maupun suasana hati Anda. Jika rambut sudah terlihat sangat kucel dan juga kusam, maka penampilan Anda pun menjadi terlihat tidak maksimal.

Hanya Butuh 3 Menit Untuk Punya Model Rambut Panjang yang Cantik, Benarkah?

Nah, agar Anda bisa selalu percaya diri setiap harinya, berikut ini akan kami bagikan tutorial cantiknya, khususnya buat Anda yang memiliki model rambut panjang. Penasaran seperti apa? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Model rambut panjang yang cantik hanya dalam 3 menit

Hanya Butuh 3 Menit Untuk Punya Model Rambut Panjang yang Cantik, Benarkah?

Turorial pertama

Silakan Anda siapkan sisir rambut, hairspray dan juga alat catok rambutnya. Sisirlah rambut Anda hingga rapi, kemudian silakan semprotkan hairspray, dan luruskan rambut Anda dengan menggunakan catok rambut. Sisir kembali rambut Anda, sampai rambut bisa membingkai wajah Anda yang lebih cantik. Barulah Anda bisa semprotkan lagi dengan hairspray.

Tutorial kedua

Untuk tutorial yang kedua ini sangat gampang, buat rambut Anda menjadi dua bagian, kemudian kepang di kedua sisinya, dan ikat dengan menggunakan tali rambut. Barulah setelah itu, Anda bisa mengambil beberapa helai rambut, dan sisipkan ditali rambut. Nanti hasil kepang rambut Anda akan tampak lebih cantik.

Tutorial ketiga

Silakan Anda arahkan semua bagian rambut Anda ke depan, kemudian ikat menjadi satu di atas kepala Anda. Langkah selanjutnya silakan Anda ambil rambut yang sudah diikat tadi dan tekuk dengan menggunakan ujung rambut yang masih terikat di ikat rambut. Terakhir Anda bisa mempercantik rambut Anda tersebut, dengan cara mengeluarkan anak rambut yang ada di bagian pelipis.

Bagaimana sangat mudah kan, untuk mengaplikasikan model rambut di atas? Anda hanya butuh waktu sekitar 3 menit saja untuk mendapatkan model rambut panjang yang cantik.

Demikianlah artikel yang dapat kami informasikan kepada Anda tentang tips model rambut panjang yang cantik dalam 3 menit, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

0 komentar:

Posting Komentar