Sabtu, 05 Maret 2016

Model Rambut Panjang Untuk Acara Formal yang Wajib Diketahui

Model Rambut Panjang Untuk Acara Formal yang Wajib DiketahuiDibeberapa bulan ini mungkin saja kita sudah mendapatkan undangan ke pesta pernikahan yang cukup banyak, bahkan hingga membuat Anda mengeluh sebab sulitnya membagi-bagi waktu untuk bisa pergi ke acara-acara tersebut.
Sakin banyaknya undangan yang Anda dapatkan, Anda juga kesulitan di dalam menentukan model rambut yang akan Anda gunakan yang pastinya model rambut tersebut juga cocok untuk acara-acara pesta seperti itu.

Model Rambut Panjang Untuk Acara Formal yang Wajib Diketahui

Tidak mungkin kan, jika Anda memakai model rambut yang selalu sama, ladies? Oleh sebab itulah Anda perlu model rambut yang cocok tanpa harus berdandan ke salon atau pun menggunakan peralatan tertentu.
Nah, berikut ini adalah model rambut panjang yang dapat Anda aplikasikan untuk rambut Anda. Ingin tahu seperti apa model rambutnya? Simak beberapa ulasannya di bawah ini.

Inspirasi model rambut panjang untuk acara formal

Model rambut panjang kali ini Anda jadikan model rambut gulung, yang mana rambut panjang Anda harus digulung untuk memberikan kesan formal. Di sini hanya hanya perlu beberapa peralatan yang cukup sederhana, untuk bisa menerapkan model rambut ini, seperti halnya sisir, penjepit rambutnya, dan juga jari untuk digunakan menggulung rambut.

Model Rambut Panjang Untuk Acara Formal yang Wajib Diketahui

Selain itu, rambut gulung juga bisa Anda terapkan dengan cara menyisir rambut dan juga dibuat belah pinggir. Ambilah sepertiga rambut yang ada di bagian belahan paling lebar, lalu gulung dengan menggunakan jari.
Agar gulungan rambut yang dihasilkan lebih maksimal, silakan aplikasikan jepit dengan bobby pin atau pun Anda juga bisa menggunaka penjepit rambut.

Kemudian ambilah sepertiga bagian lagi, trus gulung rambut Anda seperti langkah tadi. Ulangi langkah ini ters pada setiap rambut dengan cara yang sama, gulung dan jepit. Langkah terakhirnya Anda bisa semprotkan hairspray agar awet.

Bagaimana, sangat mudah bukan? Dengan menerapkan model rambut panjang untuk acara formal di atas, Anda tidak akan merasa bingung lagi pada saat harus memilih model rambut untuk acara-acara tertentu, seperti pesta pernikahan atau pesta ulang tahun.

0 komentar:

Posting Komentar