Minggu, 06 Maret 2016

Model Rambut Panjang Tiga Kepang, Ubah Tampilanmu Makin Menarik

Model Rambut Panjang Tiga Kepang, Ubah Tampilanmu Makin MenarikApakah Anda masih ingat dengan model kepang ala Lara Croft di sebuah film Tomb Raider? Model rambut terbaru seperti itu ternyata hingga kini masih menjadi favorit tersendiri bagi wanita yang memiliki model rambut yang panjang. Yang mana model kapng ini memang tidak bisa diremehkan begitu saja, lantaran dapat memberikan kesan cantik dan juga menarik untuk para wanita.

Model Rambut Panjang Tiga Kepang, Ubah Tampilanmu Makin Menarik

Pada kesempatan kali ini kami akan mengulas tuntas mengenai model atau pun gaya kepang yang beda daripada yang lainnya, yakni model rambut panjang tiga kepang. Model rambut seperti ini termasuk model klasik yang mampu memberikan kesan casual dan feminim.

Yang terpenting di sini Anda harus mempersiapkan sisir bergigi rapat, gunting atau ujung sisir, jepit rambut, dan juga bandana  kain. Poin-poin yang juga cukup penting diantaranya rambut harus dalam keadaan bersih. Usahakan selalu keramas sebelum Anda mulai mengaplikasikan model rambut tersebut. dan jangan lupa setelah rambut Anda kering silakan pakai styling gel untuk menata.

Tips model rambut panjang tiga kepang

Untuk memulainya, silakan Anda bagi rambut menjadi tiga bagian dengan menggunakan sisir bergigi panjang yang sudah dipersiapkan tadi, sehingga terasa alami. Dengan begitu tiga buah bagian tersebut akan memiliki ukuran panjang yang sama. Ikat kepangan dengan rambut kemudian semprot dengan hairspray agar awet.
Setelah kepangan rambut Anda tampak lebih rapi, satukan kembali menjadi kepangan utama, agar rapi, tata dengan teliti dan juga cermat. Jangan terburu-buru, sebab hal ini belum tentu selesai dengan hasil yang lebih maksimal.


Supaya terlihat lebih alami, Anda juga bisa menambahkan aksesn, Anda dapat menggunakan gunting serta memberikan akses alami dengan cara memangkas sisi-sisi rambut yang terlihat tidak rapi, supaya menghasilkan tampilan yang baik, gunting Anda harus tajam. Jika sudah, silakan semprot dengan hairspray agar tampak rapi dan awet.

Anda juga bisa menggunakan akses bandana agar tampilan rambutnya lebih manis dan cantik. demikianlah ulasan menarik tentang model rambut panjang tiga kepang di atas, semoga bisa menginspirasi.

0 komentar:

Posting Komentar