Rabu, 16 Maret 2016

Makin Cantik dengan Model Rambut Panjang Poni

Makin Cantik dengan Model Rambut Panjang PoniApakah Anda merasa bosan dengan menggunakan gaya rambut biasa? Mungkin saatnya Anda mulai menerapkan model rambut terbaru, untuk menjadikan penampilan Anda lebih menarik dan cantik.

Makin Cantik dengan Model Rambut Panjang Poni

Teapi ada saja alasan wanita untuk tidak mengubah penampilan gaya atau model rambutnya, misalnya takut memotong rambut menjadi pendek. Dengan begini, Anda dapat menggunakan dua cara, yakni menggunakan model rambut panjang berponi, dan juga menambah layer cantik pada tampilan rambutmu.

Berikut ini ada beberapa ide menarik seputar model rambut panjang poni yang akan kami rangkumkan untuk menata rambut Anda menjadi lebih indah dan menawan. Penasaran seperti apa model rambutnya? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Inspirasi model rambut panjang poni untuk tampil cantik

Makin Cantik dengan Model Rambut Panjang Poni

Berikan volume 

Anda juga bisa memberikan volume yang lebih dengan cara mengaplikasikan blow dry atau pun sisir bulat. Selain dengan hal tersebut Anda juga dapat menggunakan hairspray secukupnya agar poni awet. Volume pada poni Anda akan terasa bermanfaat sekali, seperti tidak akan menimbulkan jerawat, sebab rambut tidak menempel pada kening Anda.

Diluruskan

Selain itu, Anda juga bisa meluruskan poni dengan menggunakan alat pelurus rambut, sehingga rambut Anda akan terkesan jatuh sempurna. Agar penampilan rambutnya tampak lebih cantik dan awet, maka berikan serum agar poni Anda bisa bertahan sepanjang hari.

Ditipiskan

Anda juga bisa menipiskan poni agar terkesan ramping pada kening Anda. Hal yang demikian ini tentu akan terkesan lebih rapi jika tertiu anging karena akan terjatuh.

Side swept

Salah satu alternatif lain untuk gaya rambut panjang poni ini adalah poni samping atau pun poni miring yang dapat Anda coba pada model rambut panjang Anda, tatalah ke bagian samping dan beri kesan chic dan juga vintage.

Semoga saja model rambut panjang poni di atas bisa mengusir rasa bosan Anda terhadap rambut. Kira-kira tipe manakah yang membuat Anda tertarik? Sekian ulasan yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga bisa menjadi inspirasi terbaik untuk model rambut terbaik Anda.

0 komentar:

Posting Komentar