Sabtu, 26 Maret 2016

Inspirasi Model Rambut Panjang Curly Kinky

Inspirasi Model Rambut Panjang Curly KinkyAda banyak sekali balita atau pun anak-anak yang sudah memiliki model rambut panjang lurus, akan tetapi semakin beranjak dewasa, rambut mereka kini menjadi keriting bahkan ada juga yang menjadi sangat keriting. Sayangnya, model rambut seperti ini seringkali disebut kribo, padahal yang demikian ini masih bisa menjadi model rambut terbaru yang bisa membuat gaya penampilannya lebih menarik.

Inspirasi Model Rambut Panjang Curly Kinky

Istilah kribo ini akan membuat banyak orang terasa ngeri dan juga geli, yang karena terbayangkan bagaimana mereka harus bisa menata rambutnya tersebut setiap waktu. Ini akan membuat orang kribo terasa tidak nyaman dan juga tidak percaya diri lagi.

Tetapi, faktanya saat ini masih ada banyak orang yang tidak bisa membedakan mana yang rambut kribo dan mana yang rambut kriting, bahkan secara asal-asalan menyebut kribo. Agar Anda tidak latah menyebut orang dengan kribo, Anda perlu membaca ulasan model rambut panjang curly kinky berikut ini, ladies.

Model rambut panjang curly kinky

Inspirasi Model Rambut Panjang Curly Kinky

Wavy hair

Rambut wavy jair ini berbentuk longgar dan juga ikal seperti dengan huruf “S”, yang mana rambut seperti ini relatif menempel di kepala, sehingga rambutnya tidak terlalu mengembang. Rambut ini juga dapat dibagi lagi menjadi tiga jenis, yaitu gelombang lemas, beachy waves, dan gelombang mirip dipilin.

Curly hair

Sedangkan untuk curly hair ini memiliki gaya rambut yang juga mirip dengan huruf “S” tetapi lebih rapat. Rambut yang seperti ini sudah ada dari pangkal rambutnya dan juga terlihat mengembang. Rambut ini juga tidak kaku dan juga tidak kasar, tetapi justru lembut dan juga halus, sangat mudah untuk diatur. Rambut ini juga dapat dibagi oula menjadi beberapa jenis, yakni longga, besar, tidak beraturan, dan para, serta mengembang.

Curly kinky hair

Sedangkan untuk rambut ini relatif lebih rapai dari pada jenis rambut sebelumnya. Selain hal tersebut rambut ini juga lebih kecil dan terlihat mengembang. Pola keriting juga masih terlihat dijenis rambut ini. Salah satu ciri yang pasti adalah rambutnya sangat sulit diatur.  Keriting natural masih dapat dilakukan dengan cara melakukan penataan khusus.

Demikianlah tadi beberapa inspirasi model rambut panjang curly kinky yang bisa kami informasikan kepada Anda, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

0 komentar:

Posting Komentar