Jumat, 06 Mei 2016

Ingin Buat Tampilan Rambut Keritingmu Makin Kece? Pakai Model Rambut Ini!

Ingin Buat Tampilan Rambut Keritingmu Makin Kece? Pakai Model Rambut Ini! 
Perlu Anda ketahui, bahwasannya rambut yang tampak indah dan sehat biasanya dianggap pada rambut yang panjang dan juga lurus. Tetapi ternyata hal tersebut tidaklah benar, walaupun ada banyak orang yang memang memiliki rambut keriting telah mengubahnya menjadi rambut lurus dengan cara dicatok.

Ingin Buat Tampilan Rambut Keritingmu Makin Kece? Pakai Model Rambut Ini!

Namun, tunggu dulu, jika Anda salah satu orang yang memiliki rambut keriting, kami harap Anda jangan terburu-buru untuk meluruskannya, sebab saat ini sudah banyak model atau pun gaya rambut terbaru yang ternyata sangat cocok jika diaplikasikan pada rambut keriting.

Yang mana model rambut ini akan menjadikan penampilan rambutnya terlihat lebih menarik dan unik. Bahkan rambut keriting Anda akan tampak semakin indah apabila ditata sedemikian rupa dengan model yang tepat. Penasaran seperti apa model rambut keritingnya? Berikut ini adalah model rambut panjang untuk pemilik rambut keriting yang bisa Anda simak terlebih dahulu.

Model rambut panjang untuk pemilik rambut keriting untuk tampil kece

Ingin Buat Tampilan Rambut Keritingmu Makin Kece? Pakai Model Rambut Ini!

Model kuncir atas

Untuk model rambut yang seperti ini, yang memiliki kuncir pada  bagian atas kepala, memang sangat mudah diterapkan. Anda di sini hanya perlu membiarkan rambut keritingmu tergerai indah. Pada bagian rambut sebelah kanan dan kirinya, agar Anda satukan supaya terlihat lebih indah.

Model spiral ikal

Selain itu, Anda juga bisa mencoba model rambut yang seperti ini. Apabila rambut Anda lurus, maka buat mengeriting pada bagian atas dengan ikal dan juga lurus ke bagian bawah. Model rambut yang seperti ini akan memberikan kesan penampilan yang makin cantik dan menawan.

Model keriting tebal

Kesan tebal pada rambut yang Anda miliki juga bisa didapatkan dengan cara membuat model rambut keriting ikal ini. Yang mana rambut keriting model seperti ini bisa membuat gaya Anda tampak semakin keren dan juga elegan.

Model keriting ikal

Sedangkan untuk model rambut selanjutnya adalah keriting ikal. Yang mana rambut ini biasanya menjadikan rambut Anda lebih keriting di bagiang jengkal-jengkal rambutnya.

Demikianlah model rambut panjang untuk pemilik rambut keriting yang bisa kami informasikan kepada Anda semuanya, semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

0 komentar:

Posting Komentar