Sabtu, 02 Januari 2016

Wow, Ibu Kreatif Ini Sulap Rambut Panjang Putrinya Jadi Maha Karya Indah yang Bikin Mupeng

Wow, Ibu Kreatif Ini Sulap Rambut Panjang Putrinya Jadi Maha Karya Indah yang Bikin Mupeng Walaupun masih ingat ketika kecil dulu, seorang ibu yang selalu menyempatkan dirinya untuk bisa menguncir, mengepang, atau pun sekadar memasangkan bando pada rambut Anda, kan ladies untuk buah hati yang disayanginya? Rutinitas wajib bagi seorang yang memiliki anak perempuan ini, terutama apabila rambut anaknya tersebut cukup panjang.

Wow, Ibu Kreatif Ini Sulap Rambut Panjang Putrinya Jadi Maha Karya Indah yang Bikin Mupeng

Nah, bagaimana kisa seorang ibu yang dengan kreatifitas membuat rambut panjang putrinya tersebut menjadi maha karya yang sangat indah dan bikin mupeng? Untuk mengetahuinya silakan Anda simak beberapa ulasan selengkapnya di bawah ini.

Kisah seorang ibu kreatif sulap rambut panjang putrinya jadi maha karya

Rutinitas para ibu yang memiliki seorang putri juga menjadi milik Beth Belshaw, ibu dari dua orang putri yang telah dikisahkan di dalam laman cosmopolitan .co.uk ini. Tetapi, tidak hanya mengepang atau pun menguncir model rambut putrinya dengan gaya yang biasa-biasa saja, kemampuannya di dalam menghias rambut sudah di atas rata-rata ini mampu menciptakan kreasi rambut yang amat sangat indah sekali.

Wow, Ibu Kreatif Ini Sulap Rambut Panjang Putrinya Jadi Maha Karya Indah yang Bikin Mupeng

Walaupun lebih terkenal dengan kepang, Beth ini ternyata juga mampu membuat sebuah model rambut gelungan, model rambut berbentuk pita cantik, dan model rambut yang lainnya. Ia pun juga menjadi idola bagi para wanita, khususnya bagi para ibu di jejaring sosial. Apabila Anda memperhatikan, tanpa kepangan itu rambut kedua putri, yang bernamakan Abby dan juga Bayle ini memang sudah sangat indah sekali.

Itulah yang hingga kini menjadi alasan banyak orang yang bertanya-tanya produk perawatan rambut apa ang digunakan oleh Beth tersebut. Dengan senang hati ia menjawab bahwasannya produk perawatan rambut miliknya sendiri diberikan nama Sweathearts hair care, yang kabarnya akan segera dijual di pasaran.

Nah, itulah tadi beberapa ulasan menarik yang bisa kami informasikan kepada Anda tentang ibu kreatif yang sulap rambut panjang putrinya jadi maha karya indah yang bikin mupeng di atas, semoga juga bisa menginspirasi Anda semuanya.

0 komentar:

Posting Komentar